14 Jun 2016

New Activity

Posted by with 1 comment
Hai! Setelah sekian lama (LAGI) kabur dari BLOG, sekarang puji Tuhan niatku dalam menulis sudah mulai kembali. Ya walaupun belum 100% tapi lumayanlah untuk menuh2in postingan ye kan? Hahaha. Anyway terakhir kemaren aku post di blog sekitar 4 bulan yang lalu, cukup lama lah ya. Di waktu itu kayaknya aku di penghujung2 pemberhentian sepihak karena hal ANEH! Ntar aku bakal ceritain semua hal aneh kenapa aku diberhentikan dari kantor lamaku. Dan puji Tuhan lagi nih, sekarang aku sudah diterima sebagai General Affair di salah satu Perusahaan Retail di kotaku.


Setelah 4 bulan berjalan banyak banget hal-hal unik yang sudah ku lewati, ntah itu bersama KEKASIH. Iya sekarang diriku memiliki belahan hati, dan sudah berjalan hampir 6 bulan, TJIEEEEEEEEEEEE.. *shame*
dan masih banyak hal unik lainnya yang aku rasain terutama di dunia yang baru dalam team kerja yang baru terutama kerja di perusahaan RETAIL! Ini awesome banget ^_^

alis teteup dong yaaaaaaaahhhhh
Sebagai lulusan HUKUM, #ealah aku sebenernya tergolong cacatlah ya. Dibilang ngerti pidana juga nggak, perdata apalagi, taunya hukum INTERNASIONAL. Kenapa aku bilang tau? Karena ga banyak orang yang tau tentang hukum inter, jadi kalo mereka nanya, aku seolah tau banyak, padahal, ga jugaaaaaa.. *gaplokdirisendiri*. Ah maafkan diriku yang tidak sempurna ini ya. Then! Lanjut lagi ya. Sebagai lulusan hukum, aku ngerasa beruntung banget bisa gabung sebagai team General Affair ini. Beneran loh! Selain teamnya laki semua, (artinya aku ga perlu denger celotehan bos2 cewe yang menyayat hati, telinga, pikiran dan dompet sekaligus), aku juga sudah mulai belajar banyak hal, terutama masalah public relationship dan masalah2 yang ga pernah aku bayangkan sebelumnya.

Dan di sini, aku memang di tuntut untuk SANGAT loyal. Ya semua perusahaan memang maunya karyawan nya selalu loyal. Tapi beda dengan General Affair. Kalo kata atasanku, General Affair harus selalu berpikir dari sisi owner, dari sisi karyawan dan bahkan dari sisi customers WOW. Complicated! Bener2 mirip hakim. Memang sih, kita ga duduk di peradilan, tapi kami memutuskan, dan kadang berlawanan dengan hati nurani loh. Tapi disini aku berharap aku bisa lebih dewasa dalam berfikir. Di bantu dengan berbagai training leadership yang selalu di adakan oleh perusahaan, dan persekutuan doa yang ada disini, ini semua cukup membantu aku untuk feel like home di perusahaan ini. Team kerja bukan saingan, tapi saling mendorong. Lalu, ada Pendalaman Alkitab setiap minggu dan ada ibadahnya setiap hari sabtu. Aaaaaaahh, HAPPY!

Anyway, aku nulis ini di waktu ga ada kerjaan. Cuma 10 menitan ternyata. Makanya, mungkin bakal rajin nulis nih! Doain aja ye! Pada penasaran sama cerita cintaku berikutnya kan? Apalagi dengan team kerja yang oke punya di sini. Kalian harus baca!

Terimakasih loooh sudah baca blog absurd ku yang satu ini hehehe.
Rene PAMIT!

1 komentar: