13 Des 2015

Kau Tau Semua

Posted by with No comments
Dalam hening malam, diriku tak mampu menahan rasa yang begitu dalam, semua terjadi begitu cepat, begitu tak terduga, awalnya biasa saja. Kamu, kamu yang selama ini mengisi relung hatiku yg terdalam. Kamu, kamu yang menjadi senyumku saat hatiku tak percaya dengan adanya pria yang sempurna, sebelum kumelihatmu...


Kamu, kamu yg mampu ubah pola pikirku, kamu yang mampu mengubah sikap hati, kamu yang mampu mengubah semua kehidupanku sekejab. Hanya dengan hadirmu dalam hatiku semua terasa menyenangkan, semua terasa begitu cepat berlalu, rasanya aku tak ingin hari itu berubah menjadi hari lain, hanya untuk melihatmu..

Hari ini, akhir Dari semua kebersamaan sebelum aku memutuskan utk tetap disini atau segera pergi meninggalkan semua kenangan yg sudah terukir ditempat ini. Rasanya aku ingin meninggalkan semuanya.. Tuk melupakan apa yang aku rasakan.. Utk melepaskan semua harapanku padamu yang kugenggam.. Rasanya inginku pergi berlari Dari semua ini, namun tahukah kamu, ini begitu manis tukku lepaskan,, sekalipun, terkadang aku harus menangis untuk relakan semuanya..

Kamu Dan Dia, selamanya aku takkan menjadi orang ketiga. Selamanya aku akan bahagia melihatmu bahagia. Sekalipun kau tersenyum bukanlah Karena AKU ...

Sekarang didepanku, seakan semua baik saja. Seakan tak terjadi apa-apa. Kamu perlakukan dia di depanku seakan teman biasa. Di depanku, tak pernah sekalipun kamu tunjukkan apa yang kamu perlihatkan di depan mereka. Kamu jaga perasaanku? Untuk apa? Bukankah lebih baik aku melihatmu dengannya? Bukankah lebih baik, jika aku sadari semua? Bukankah lebih baik, kamu bertindak sewajarnya di depanku? Seperti di depan mereka? Apa yang membuatmu begitu terkejut? Kamu terkejut kalau aku melihatmu Dan aku mengetahui semua? Kenapa?

Seandainya waktu bisa kuputar, sejak sebelum kita saling mengenal saat itu. Aku tak ingin tenggelam salam cintamu. Aku tak ingin menikmati setiap keindahanmu. Aku tak ingin membiarkan diriku tuk mengagumi apa yg dirimu lakukan. Aku takkan biarkan hatiku tercuri olehmu...

Tapi sekarang semua sudah terjadi. Satu-satunya adalah menikmati setiap bagian Dari rasa ini. Menelan setiap pahit manisnya memiliki perasaan ini. Percayalah, aku disini selalu ingin kamu bahagia, aku disini selalu ingin melihatmu tersenyum, aku disini selalu ingin kamu mencapai setiap citamu. Aku yang selalu berdoa, untuk setiap langkahmu.

Jangan kuatir, sekali-sekali aku takkan rusak apa yg kamu punya. Aku akan tetap disini menatapmu Dari jauh, mengagumimu, Dan berharap, suatu saat kutemukan Ia yg mampu mencintaiku, seperti kamu mencintai dia...

0 comments:

Posting Komentar